Logo Saibumi

BRPL Kembali Lakukan Aksi Lanjutan Dukung Penyelenggara Pilkada

BRPL Kembali Lakukan Aksi Lanjutan Dukung Penyelenggara Pilkada

Suasana Aksi Barisan Rakyat Peduli Lampung depan kantor Gakkumdu, Jumat, 13 Juli 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Barisan Rakyat Peduli Lampung (BRPL) hari ini kembali melaksanakan aksi lanjutan di depan kantor Gakkumdu untuk menyemarakkan gerakan damai usai Pilkada Lampung.

Koordinator aksi Romli mengatakan pada aksi lanjutan ini untuk mendukung pihak penyelenggara Pilkada agar tetap bersikap profesional dan terpercaya.

"Hari ini adalah aksi lanjutan untuk mendukung penyelenggara Pildkada KPU, Bawaslu dan Gakkumdu. Ini bertujuan agar Lampung tetap damai tidak terpecah belah oleh isu-isu politik yang sedang berkembang," ungkapnya pada Jumat, 13 Juli 2018.

Saat ini BRPL juga menggalang tanda tangan sebagai bentuk perhatian masyarakat Lampung untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan usai Pilkada. Dari hasil pengumpulan tanda tangan saat ini sudah mendapatkan 7.500 tanda tangan.

"Aksi lanjutan pembagian bunga sebagai tanda damai dan satu juta tanda tangan dukungan, hari ini kami mendapatkan 7.500 tanda tangan dengan harapan agar masyarakat Provinsi Lampung tetap menjaga silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pilkada," lanjut dia.

Ia juga meminta kepada masyarakat Lampung agar tidak terprovokasi oleh kelompok yang ingin memecah belah persatuan masyarakat Lampung.

"Kami meminta kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung jangan terprovokasi oleh elit-elit politik yang tidak bertanggung jawab," tutupnya.(*)

 

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.