Logo Saibumi

Parosil Mabsus Gotong Royong Bangun Balai Farmasi

Parosil Mabsus Gotong Royong Bangun Balai Farmasi

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, berbicang pada waga Pekon Tembelang saat gelar kegiatan gotong royong | Faria Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat beserta jajarannya aparat pekon dan masyarakat Pekon Tembelang, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) mengadakan gotong royong persiapan bangunan Balai Farmasi.

Peratin Pekon Tembelang Suratman, mengatakan bangunan berukuran 10x13 meter tersebut dibangun diatas tanah seluas 17x29 meter dan saat ini masih dalam tahap penggalian dan perataan tanah.

"Pembangunan fisik ini sendiri bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2018, dengan besaran Rp29.546.000, kami mengucapkan terimakasih kepada pak bupati dan jajarannya sudah menyempatkan diri ikut serta dalam kegiatan gotong royong ini, kami merasa bangga atas perhatian pemerintah daerah kepada bawahannya," kata dia.

Sementara itu Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, jika semua pembangunan yang ada di pekon tersebut bukan semata-mata tergantung kepada Peratinnya tetapi juga ditunjang oleh aparatur pekonnya serta dukungan penuh dari masyarakatnya.

"Saya berharap pembangunan yang ada harus di dukung oleh semua lini baik aparat dan masyarakat, tanpa adanya kerjasama yang baik semua tidak akan berjalan dengan baik. Gotong royong juga seperti sekarang ini harus terus di pertahankan dan galakkan,"kata Parosil.(*)

 

Laporan kontributor Saibumi.com Faria ali

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA