Logo Saibumi

Berikut Paket Wisata Dalam dan Luar Negeri Patuna Tour and Travel

Berikut Paket Wisata Dalam dan Luar Negeri Patuna Tour and Travel

Saibumi.com, Bandar Lampung - Menjelajahi berbagai keindahan dunia kini bukan lagi hal sulit, PT. Patuna Tour and Travel cabang Lampung memiliki banyak paket destinasi wisata unggulan indonesia. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir trendnya selalu meningkat, baik liburan kedalam negeri maupun keluar negeri.

PT. Patuna Tour & Travel berdiri sejak tahun 1983 yang merupakan biro perjalanan resmi dengan memiliki produk melayani paket tour domestik maupun internasioanal. Perjalanan liburan saat ini tidak lagi menjadi kebutuhan tersier atau sebagai kebutuhan pelengkap sejalan perkembanganya sudah beralih sebagai kebutuhan sekunder.

Menurut Assisten manager Monica Rahmadani Putri bagi yang ingin menjelajahi pesona indoensia ada paket tour domestik ke bali mulai dari Rp 1,1 jutaan ke pulau lombok Rp 2 jutaan dan ke pulau komodo Rp 3,7 jutaan ada juga paket tour asia antara lain ke korea Rp 10 jutaan, tokyo Rp 19 jutaan, beijing Rp 11 jutaan.

Selanjutnya ada juga paket tour eropa dan timur tengah ada paket maroko Rp 39 jutaan, eropa timur 35 jutaan, england dan scotland Rp 39 jutaan serta paket tour timur tengah yaitu ke Uzbekistan Rp 23 jutaan , dubai abu dhabi Rp 14 jutaan dan turkey safran bolu mulai dari 17 jutaan.

Selain paket tour domestik internasioanal Patuna Tour dam Travel juga memiliki produk antara lain Umroh, Haji Plus , Tiket pesawat , voucher hotel, meeting r room dan wedding, serta pengurusan perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822 / 0851.0264.4533 atau dapat langsung ke kantor Patuna Tour dan Travel Lampung yang beralamat Jl. Kartini No 4a Tanjung Karang Bandar Lampung.(*)

 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA