Logo Saibumi

Pengamanan Mudik Lebaran 2018 di Lampung, Kepolisian Akan Bekerjasama Dengan Forkopinda

Pengamanan Mudik Lebaran 2018 di Lampung, Kepolisian Akan Bekerjasama Dengan Forkopinda

Beberapa pemudik di depan pintu keberangkatan stasiun Tanjungkarang | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Untuk meningkatkan pelayanan pengamanan mudik lebaran 2018 di Provinsi Lampung, pihak kepolisian akan bekerjasama dengan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopinda).

Hal ini disampaikan oleh Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno mengatakan untuk meningkatkan pelayanan keamanan masyarakat saat mudik lebaran di Lampung, pihak kepolisian akan bekerjasama dengan forum komunkasi perangkat daerah (Forkopinda).

"Pelayanan ini kan Forkopinda sudah bekerjasama dengan baik, pak Kapolda dibantu juga Danrem dan unsur yang lain," ungkapnya, Rabu, 13 Juni 2018.

Beberapa aparat penengak hukum yang tergabung dalam Forkopinda dalam meningkatkan keamanan mudik lebaran. “Pol PP,  angkatan darat, laut,  dan udara dengan ini, tentu pengaman ini sudah ditingkatkan," kataya, di stasiun Tanjungkarang.

Peran gabungan aparat penegak hukum dalam mengamankam ketertiban mudik lebaran suudah mulai beroprasi di beberapa pos lalu lintas lebaran. “Saat ini sudah mulai oprersional, karena sudah dimulai operasi pengamanan untuk hari Lebaran," tutupnya.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.