Logo Saibumi

Kereta Api Kuala Stabas Beroperasi, Yusuf Kohar : Kemajuan Luar Biasa

Kereta Api Kuala Stabas Beroperasi, Yusuf Kohar : Kemajuan Luar Biasa

Plt Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar (batik biru) | Anisah Farras/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung mengapresiasi peresmian Kereta Api Kuala Stabas, pelayanan umum khususnya dibidang transportasi menjadi lebih baik di Kota Bandar Lampung.

Plt Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar mengatakan peresmian kereta baru tersebut sebagai terobosan baru pelayanan umum dalam transportasi untuk masyarakat. "Apresiasi, bagaimana kereta api di Lampung ini lebih baik, karena martabat manusia dipertambah kalau reklame pelayanan umum kita baik," ungkapnya, Senin, 11 Juni 2018.
 
Pengamanan dalam ruang masyarakat di sekitaran lebih ketat dalam keluar masuk penumpang dibandingkan sistem operasional masa lampau. "Ke stasiun ini orang yang bisa masuk yaitu orang yang punya karcis, sekarang pengantar tidak bisa masuk ke dalam kereta," katanya di Stasiun Tanjungkarang. 
 
Kemajuan dalam peluncuran kereta api premium tersebut dapat meningkatkan brand image transportasi yang lebih baik terhadap Provinsi Lampung. "Jadi sudah ada kemajuan yang luar biasa, kerjasama antara provinsi dengan kereta api, mungkin dengan kota juga. Kalau kota bagus provinsinya juga bagus," tutupnya. (*)
 
Laporan kontributor Saibumi.com Anisah Farras

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.