Logo Saibumi

Kedapatan Membawa Sabu, Supir Trevel Diamankan Polres Lampung Barat

Kedapatan Membawa Sabu, Supir Trevel Diamankan Polres Lampung Barat

Ist

Saibumi.com, Lampung Barat - Satuan Narkoba Polres Lampung Barat amankan supir trevel jurusan Kalianda - Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, karena kedapatan membawa barang haram narkotika jenis sabu.
 
Kasat Narkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi, mendampingi Kapolres AKBP Tri Suhartanto mengatakan, penangkapan tersangka Basuki Bin Bawono, warga Desa Batu Liman Indah, Kecamatan Candi Puro, Kabupaten Lampung Selatan itu atas laporan warga.
 
"Kami mendapat laporan masyarakat jika tersangka yang kesehariannya sebagai supir trevel itu, sering membawa narkotika jenis sabu. Dari informasi tersebut anggota kami yang dibantu anggota Satreskrim Polsubsektor Bengkunat melakukan pencegatan," kata dia.
 
Pencegatan mobil tersebut kata Junaidi, dilakukan tepat di depan rumah makan Simpang Raya, setelah dilakukan penggeledahan, ternyata memang benar ditemukan sabu, dan bukti sempat dibuang tersangka ke tanah.
 
"Menurut keterangan pelaku barang haram tersebut didapat saat akan menuju Kecamatan Ngaras dari seseorang yang bernama YK warga sedayu Kabupaten Tanggamus," jelas dia.
 
Untuk Barang  Bukti (BB) yang diamankan yakni 2 (dua) klip plastik berwarna bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu.
 
"Tersangka dan BB saat ini sudah kami amankan di Polres setempat untuk proses hukum lebih lanjut. Kami juga akan terus mengembangkan siapa tahu masih ada tersangka lain," kata dia.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.