Logo Saibumi

Nongki di Kedai Loe-na Harga Murah dan Free Wifi, Cocok Buat Kantong Mahasiswa!

Nongki di Kedai Loe-na Harga Murah dan Free Wifi, Cocok Buat Kantong Mahasiswa!

Lilianova Pramesuari Pemilik Kedailoe_na, Selasa, 15 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Anak muda jaman now bisa dibilang sangat selektif dalam memilih tempat tongkrongan atau cafe, selain harus punya menu yang enak dan murah, mereka juga menuntut wifi, tempat charger dan yang pasti kenyamanan. Baru-baru ini ada sebuah Cafe yang dapat mengakomodir keinginan tersebut yakni bernama Kedai Loe-na.
 
Pemilik Kedai Loe-na Lilianova Pramesuari atau yang biasa disapa Luna bercerita terkait membangun bisnis cafe ini yang baru saja buka minggu lalu. Dia mengungkapkan bahwa bisnisnya dibangun berkat dukungan dan pengalaman.
 

"Berdirinya sendiri sejak tanggal 7 mei 2018, sebenernya ini berdiri karena ada peluang dan dukungan dari keluarga juga apalagi saya punya pengalaman di bidang makanan. Dulu saya pernah ikut kerja di cafe oom saya di daerah pahoman," ungkap Luna kepada Saibumi.com pada Selasa, 15 Mei 2018. 

Menu Makanan Nasi Ayam Mercon di Kedailoe_na, Selasa, 15 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Wanita asli Balikpapan Kalimantan Timur memulai bisnis kedai karena mempunyai peluang pasar pelajar atau mahasiswa di lingkungan cafe. "Pengunjung paling sering rata-rata mahasiswa, karena kedainya dekat sama kampus Umitra," ujarnya. 

Kedai loe-na mempunyai menu spesial dan paling sering dipesan oleh konsumen. Menurut Luna menu ini biasanya dipesan oleh kalangan mahasiswa.

"Nasi Ayam Crispy Mercon dan Nasi Ayam Crispy Rica-Rica itu yang paling rekomended di kedai ini. Mahasiswa paling sering pesen Nasi Ayam Crispy, karena itu kan sudah plus minum es teh harganya Rp15 ribu jadi irit," lanjutnya.

 Menu Makanan Nasi Ayam Rica-Rica di Kedailoe_na, Selasa, 15 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Kedai yang menawarkan fasilitas yang cukup lengkap ini membuat pengunjung merasa betah di cafe ini.

"Kita juga punya ruangan VIP untuk meeting bisa untuk kerja kelompok juga bisa. Dan kami juga ada fasilitas wifi, colokan listrik juga ada di setiap meja," jelasnya.

Dia berharap agar bisnis yang iya jalani bisa membuka cabang di kota lain. "Harapan kedepannya omsetnya naik, targetnya tercapai, rame terus dan bisa ada di kota-kota lain," harap dia.

Menu Minuman Loena Fruits di Kedailoe_na, Selasa, 15 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Kedailoe_na menawarkan paket promo Ramadhan. "Kebetulan kedai kita asa promo puasa, itu ada makanan berat, makanan ringan, takjil, itu harga untuk per orangnya Rp35 ribu," tutupnya.

Untuk diketahui Kedailoe_na berlokasi di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam tepatnya di lantai 3 Apotik Rosa. Jam operasional buka pukul 10.00-22.00 WIB, Pada Hari Minggu Kedailoe_na dipenuhi konsumen.

Laporan Kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.