Logo Saibumi

Kalapas Kalianda Diperiksa BNNP Lampung Terkait Kasus Peredaran Narkoba

Kalapas Kalianda Diperiksa BNNP Lampung Terkait Kasus Peredaran Narkoba

Plt. Kepala Bidang Pemberantasan Richard PL Tobing saat ditemui di BNNP Lampung, Jumat, 18 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Terkait kasus peredaran Narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kalianda, BNNP Lampung memeriksa Kepala Lapas Muchlis Adjie untuk dimintai keterangan, pada Jumat, 18 Mei 2018.

Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung Richard PL Tobing mengungkapkan bahwa penyelidikan kasus narkoba yang menjerat pegawai sipir lapas kalianda akan diteruskan sampai malam nanti.

"Dia minta istirahat sholat ashar dulu, tapi kami tunggu dan teruskan sampai malam ini juga tetap lanjutkan," ujar Richard.

Sejauh ini pertanyaan yang diajukan masih berhubungan dengan prosedur yang berjalan. "Kita tanya SOP, bagaimana bapak (kepala lapas kalianda) memberikan izin besuk," lanjutnya. 

Penyidikan dimulai dari pukul 10.00 WIB dan pertanyaan yang diajukan kepada Kepala Lapas Kalianda Muchlis Adjie kian bertambah.

"Pertanyaannya awalnya 8 ditambah lagi 4, saya sendiri yang meriksa didampingi penyidik BNNP," terang Richard.

Saat ditemui jeda sholat ashar Kepala Lapas Kalianda tidak banyak berkomentar ia hanya menjelaskan adanya penambahan pertanyaan.

“Saya mau sholat dulu, pertanyaan 8 ditambah 4 lagi," sahut Muchlis dengan terburu-buru.”(*)

Laporan Kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner