Logo Saibumi

Mencari Jajanan Berbuka Puasa ? Warga Sekitar Rajabasa Bisa Kunjungi Pasar Takjil Ini

Mencari Jajanan Berbuka Puasa ? Warga Sekitar Rajabasa Bisa Kunjungi Pasar Takjil Ini

Pasar Takjil di depan Toko Eiger Rajabasa, Kamis, 17 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bulan Ramadhan identik dengan banyaknya pasar dadakan yang menjual berbagai takjil, salah satu contohnya ialah pasar takjil di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam yang ramai pengunjung.

 Terletak di depan Toko Eiger Rajabasa Pasar takjil yang hanya buka di bulan Ramadhan ini dipenuhi pembeli. Yunizar Jodi Guna merupakan pembeli yang bertempat tinggal di sekitar pasar tersebut. Menurutnya dengan adanya pasar ini membantu untuk mencari menu berbuka.

"Menurut saya ini sangat membantu, soalnya kita yang anak kost dekat sini enggak perlu jauh jalannya," ujar Nizar.

Menu berbuka di pasar ini cukup lengkap, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. "Semuanya sudah tersedia mulai dari makanan, minuman semuanya sudah ada lengkap. Sayur, es, kolak juga semuanya ada sih disini," lanjutnya.

Karena berdirinya pasar terletak di pinggir jalan dan juga ramai pembeli membuat jalan Zainal Abidin mengalami kemacetan. Ditambah lagi dengan adanya pembangunan underpass di dekat unila.

"Kekurangannya sih cuman macet itu aja, tapi mau gimana lagi. Namanya juga dipinggir jalan kalo sore macet banget, ini juga macet karena orang pada beli disini," tutupnya.

Pasar takjil Rajabasa buka mulai pukul 15.00 - 18.30 WIB. Puncak keramaian pembeli saat menjelang berbuka puasa, diusahakan berbelanja tidak terlalu sore karena macet panjang.(*)

Laporan Kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner