Logo Saibumi

Hati-Hati! Jalan Berlubang di Beberapa Titik Jalan Ryacudu

Hati-Hati! Jalan Berlubang di Beberapa Titik Jalan Ryacudu

Kerusakan Jalan Ryacudu Jalur Dua Korpri (Depan Toko Swalayan Surya), Kamis, 17 Mei 2018 | Obbie Fernando/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Jalan Ryacudu (Jalur Dua KorprI) Kecamatan Sukarame mengalami kerusakan parah salah satu titik kerusakan lokasinya tepat di depan toko swalayan Surya.
 
Menurut pantauan saibumi.com Kamis, 17 Mei 2018, kerusakan diakibatkan kikisan air hujan. Ini dapat dilihat dari lokasi, ada genangan air ruas jalan. Saluran air disekitar jalan tidak berfungsi dengan baik, akibatnya air hujan menggenangi jalan tersebut.
 
Jalur yang menghubungkan ke kampus Institiut Teknologi Sumatera dan Way Halim ini ramai dilintasi pengendara baik motor maupun mobil. 
 
Jalan yang berlubang membuat pengendara harus mengurangi kecepatan laju kendaraan dan pengendara harus lebih berhati-hati saat melintasi, karena lubang cukup banyak.
 
Tidak hanya berlubang bebatuan kecil yang tersebar membuat jalan licin untuk pengendara motor. Sampai saat ini belum ada upaya perbaikan yang serius dari pemerintah untuk kerusakan jalan di ruas jalur dua korpri ini.(*)
 
Laporan Kontributor Saibumi.com Obbie Fernando 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner