Logo Saibumi

Moh. Irfandi Romas Terpilih Menjadi Ketua Relawan Daerah Lampung Bela Jokowi

Moh. Irfandi Romas Terpilih Menjadi Ketua Relawan Daerah Lampung Bela Jokowi

Rapat pengurus Relawan Daerah Bela Jokowidodo Hotel Horison, Rabu, 16 Mei 2018 | Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Relawan Bela Jokowi (Bejo) mulai bergerak. Dewan Pengurus Relawan Pusat BEJO (Bela Jokowi) mulai menggembangkan sayap, diantaranya memberikan mandat untuk membentuk Relawan Bejo di Lampung. 

Melalui mandat nomor : 04/SK-Prov/DPPBEJO/V/2018 tertanggal 14 Mei 2018 diberikan kepada Ir. Nurma Ningsih dan Sudipto,SH. Akhirnya Moh. Irfandi Romas Terpilih Menjadi Ketua pengurus Relawan Daerah Bela Jokowi (Bejo).Sedangkan, Sekretaris Sudipto Bendahara dijabat oleh Nurma Ningsih.  

Ketua terpilih Moh. Irfandi Romas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diberikan, menjadi seorang pemimpin tidak mudah. Tanpa dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu mohon dukungannya terutama dari Partai Koalisi  yang akan bersama-sama memenangkan JOKOWI  pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Dalam waktu dekat Relawan Bela Jokowi Lampung akan mengadakan pertemuan, untuk persiapan pengukuhan pengurus, “ungkap Irfan dalam rilisnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.