Logo Saibumi

Jelang Ramadhan, Penumpang Tujuan Penerbangan ke Lampung Padati Bandara Soekarno Hatta

Jelang Ramadhan, Penumpang Tujuan Penerbangan ke Lampung Padati Bandara Soekarno Hatta

Sejumlah penumpang penerbangan tujuan Bandara Radin Inten II yang sedang menunggu di terminal keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 16 Mei 2018 | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Menjelang Bulan Suci Ramadhan Penumpang dengan tujuan penerbangan ke Lampung di Bandara Soekarno Hatta terpantau cukup Ramai,hal ini terlihat sejak Rabu sore di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta,16 Mei 2018.

Sejumlah Penumpang yang hendak melakukan penerbangan ke Bandara Radin Inten II pun mengeluh dikarenakan pesawat yang ditumpanginya delay hingga satu setengah jam. 

"ya kami enggak bisa berbuat apa apa,karena Delay 1 jam yg seharusnya 18.00 wib sudah harus terbang terpaksa delay , menjadi 19.00 wib dengan alasan menunggu pesawat dari denpasar bali," ujar Donny kepada Saibumi.com.

Ramainya penumpang tujuan Lampung ini didominasi penerbangan pada sore hari. Hal ini dimungkinkan karena masyarakat menuju Lampung kemungkinan ingin merasakan hari  pertama bersama keluarga.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.