Logo Saibumi

Satu Korban Banjir Hantatai Ditemukan Tidak Bernyawa

Satu Korban Banjir Hantatai Ditemukan Tidak Bernyawa

Satu korban banjir Pekon Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin malam, 23 April 2018 | Faris Ali/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Satu korban banjir Pekon Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin malam, 23 April 2018.

Ditemukannya salah satu korban atas nama Nanda Anisa oleh tim BPBD, pihak kepolisan, dan TNI serta masyarakat setempat yang terus mencari korban.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, seketika itu langsung dievakuasi ke puskesmas setempat.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 19.30 WIB tadi, meningggalnya korban akibat banyaknya air yang masuk di paru-paru korban,"kata Kepala Puskesmas Suoh Sulistia.

Sementara itu masih terdapat dua korban atas nama Aepudin Bin Dayat dan Siti Mardiana binti Daud yang belum ditemukan dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian.

"Korban saat ini sudah dibawa tim BPBD kerumah duka, mudah-mudahan kedua korban yang belum di temukan bisa secepatnya ditemukan,”tutup dia(*)

Laporan Kontributor Saibumi.com Faria Ali

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.