Logo Saibumi

Anggota Perkemi Lampung Antusias Ikuti Latihan Bersama

Anggota Perkemi Lampung Antusias Ikuti Latihan Bersama

Suasana Latihan bersama Perkemi (Shorinji Kempo Indonesia Federation) Lampung di Gedung Kempo Tirtayasa, Sabtu, 21 April 2018 | Obbie Fernando / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Perkemi (Shorinji Kempo Indonesia Federation) Lampung menggelar Latihan bersama di Gedung Kempo Tirtayasa, Sabtu, 21 April 2018.

Sesi Latihan bersama ini telihat mendapatkan antusias dari anggota Perkemi Lampung dan berlangsung meriah.

Salah satu Anggota Perkemi Lampung Fini Febriani (23) mengutarakan latihan bersama ini diadakan setiap tahun dan anggota tidak mengeluarkan biaya.

“Kalo program latihan bersama ada senseinya ini program dari PB Perkemi mereka yang biayain itu mungkin setahun sekali kalo dari sensei"ungkapnya kepada Saibumi.com

Fini juga mengungkapkan latihan bersama ini diharapkan dapat menyerap lebih banyak ilmu dari Sensei yang lebih berpengalaman dan juga dapat mengukir prestasi pada PON 2020 mendatang.

"Tujuan kami sih supaya apa ya, agar kami dapat prestasi insyallah bisa lolos PON dan bisa berprestasi taraf nasional" lanjut wanita sabuk hitam tersebut.

Dalam waktu dekat Perkemi juga akan mengadakan event untuk mengasah berbagai macam teknik ilmu bela diri.”Insyallah bulan juli nanti ada di Tangerang kejuaraan nasional seluruh Indonesia sama di Jogjakarta Kartini sekaligus nasional"tutupnya.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Obbie Fernando

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner