Logo Saibumi

Bantu Pelajar di Lampung, Gen Kece Buka Posko Pendaftaran SBMPTN

Bantu Pelajar di Lampung, Gen Kece Buka Posko Pendaftaran SBMPTN

Salah satu Posko SBMPTN yang di buka ada sekitar 9 titik posko yang berada di 7 Kabupaten/Kota Se-Lampung | Ist

Saibumi.com,Bandar Lampung - Untuk membantu para pelajar di kabupaten/kota di Lampung yang hendak mendaftar SBMPTN secara online, Relawan Mustafa-Ahmad Jajuli yang tergabung dalam komunitas Gen Kece Lampung membuka posko pendaftaran SBMPTN.

Stearing Commite (SC) GEN KECE Lampung Muhammad Syuhada mengatakan dalam rilisnya bahwa Tujuan kegiatan ini adalah murni untuk membantu adik-adik yang masih bingung untuk mendaftar SBMPTN. 
 
"Daftar SBMPTN kan agak ribet ya. Selain daftar online juga harus transfer melalui BANK, nah GEN KECE ini membantu mereka agar lebih mudah. Selain itu GEN KECE juga membuka konsultasi tentang jurusan-jurusan di perguruan tinggi,” ungkapnya
 
Dia menambahkan Posko SBMPTN yang di buka ada sekitar 9 titik posko yang berada di 7 Kabupaten/Kota Se-Lampung. Lampung Utara di Jl. Jenderal Sudirman Depan Toko Nabil Parfum, (Sebelah kanan jalan Tugu Payan Mas), Lampung Timur di DPD PKS Lampung Timur (Jl. Lintas Timur Sumatera, Way Jepara, Lamtim).
 
Tanggamus di DPD PKS Tanggamus (Jl. Lintas Tengah Sumatera, Gisting), Lampung Selatan di DPD PKS Lampung Selatan (Jati permai ,Kalianda Lampung Selatan), Metro di DPD PKS Kota Metro (Jl. AH. Nasution no 54, Kota Metro), Lampung Tengah di DPD PKS Lamteng (Jl. Negara, Yukum Jaya, Depan hotel Mandarin lee), dan Bandar Lampung di Gazebo RnD (Jl. Khairil Anwar, No 10).
 
Sementara itu Koordinator Lapangan Posko SBMPTN GEN KECE Lampung, Khoirul Anwar mengatakan posko SBMPTN telah dibuka serentak di seluruh kabupaten/kota. Posko ini dibuka hingga 27 April 2018.
 
"Jasa pendaftaran, jasa konsultasi, dan Bank Soal SBMPTN didapatkan secara Gratis, hanya bawa biaya pendaftaran yang sudah ditetapkan oleh panitia penerimaan, soft file pas foto dan KTP " pungkasnya.
 
Menjelang pencoblosan di tanggal 27 Juni 2018, GEN KECE juga menyiapkan berbagai alternatif cara untuk meraih simpati masyarakat, seperti beberapa hari lalu Relawan Mustafa-Ahmad Jajuli memadati tugu adi pura Bandar Lampung dalam rangka aksi 44 menit mensosialisasikan program unggulan mereka yaitu KJ 4 (Kartu Jaminan 4).(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner