Logo Saibumi

Jalan Macet, Dua Kurir Sabu Tewas Kehabisan Darah dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Jalan Macet, Dua Kurir Sabu Tewas Kehabisan Darah dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Barang bukti penangkapan dua tersangka di Natar, Lampung Selatan | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Dua kurir sabu yang dibekuk Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Lampung di Natar meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

BNNP Lampung terpaksa melumpuhkan kedua tersangka karena berusaha melakukan perlawanan saat akan diamankan pada Rabu, 10 April 2018 lalu. 

Menurut Kepala BNNP Lampung, Brigjenpol Tagam Sinaga, diperoleh informasi bahwa pada hari tersebut, sekitar pukul 22.00 WIB akan ada transaksi narkoba.

Ketika akan diamankan, tersangka R dan W berusaha melakukan perlawanan kepada petugas BNNP Lampung. oleh karena itu dilakukan tindakan tegas dan terukur, dan keduanya berhasil dilumpuhkan.

Namun, saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi jalan yang macet di kawasan Branti mengakibat kedua tersangka kehabisan darah dan meninggal saat perjalanan menuju RS Bhayangkara, Rajabasa.

"Tersangka meninggal buka karena tertembak. Tetapi keterangan pihak RS Bhayangkara, mereka meninggal karena kehabisan darah saat perjalanan,"katanya saat diwawancarai media.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, salah satu tersangka mengaku isi paket tersebut adalah narkoba jenis sabu, dan Ia mendapat upah sebesar Rp60 juta rupiah dari seseorang yang menyuruhnya. (*)

 

Laporan Kontributor saibumi.com Anisah Farras 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos