Logo Saibumi

Ditabrak Truk, Seorang Guru Kimia SMA 13 Bandar Lampung Meninggal di Tempat

Ditabrak Truk, Seorang Guru Kimia SMA 13 Bandar Lampung Meninggal di Tempat

Korban kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta saat mebdapatkan pertolongan dari warga dan kepolisian pada Jumat, 13 April 2018 | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Keluarga Besar SMAN 13 Bandar Lampung berduka pasalnya guru terbaik yang mengajar Kimia telah berpulang akibat Lakalantas pada hari Jumat, 13 april 2018 sekitar pukul 13.05 WIB di Jalan Soekarno Hatta (bypass). 

Umiyati Murni (55) yang merupakan Guru SMA N 13 Bandar Lampung ini meninggal dunia akibat kecelakaan saat berboncengan dengan anaknya Novita giovalda (21) dan mengendarai sepeda motor honda vario BE 2934 BC diduga bersengolan dengan Mobil Truk yang hingga saat ini tidak teridentifikasi karena melarikan diri. 
 
" Bu Umi Sore ini akan di makamkan dan Almarhum disemayamkan dirumah duka di Jalan Abdul Kadir Gang Dara," ujar Agus salah satu Staf di SMAN 13 Bandar Lampung,Kamis,13 April 2018.
 
Umiyati Murni merupakan guru kimia SMA 13 Bandar Lampung yang dikenal sangat baik dan juga ramah terhadap murid muridnya meninggal diusia 55 tahun dengan meninggalkan tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki.
 
Motor Honda Vario BE 2934 BC berjalan dari arah rajabasa hendak menuju kearah panjang, saat berjalan di Jl. Soekarno Hatta tepatnya dekat perempatan Jl. Endro Suratmin Kel. Sukarame Kec. Sukarame Bandar Lampung . Motor tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil truk yang belum teridentifikasi.
 
Akibatnya sepeda Motor tersebut oleng dan terjatuh dengan posisi pengendara jatuh ke kanan jalan sedangkan penumpangnya jatuh kekiri, lalu seketika itupula dari arah belakang datang mobil dump truk yang juga tidak teridentifikasi melindas penumpang Sepeda Motor tersebut.
 
Akibatnya dari lakalantas tersebut pengendara mengalami luka dan memar (LR) sedangkan penumpang sepeda motor Umiyati Murni  mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi serta dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.(*)
 
Laporan wartawan  Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos