Logo Saibumi

Ratusan Pengunjung MBK Rela Antri dan 100 Driver Go-jek dapat Gratis Sang Pisang

Ratusan Pengunjung MBK Rela Antri dan 100 Driver Go-jek dapat Gratis Sang Pisang

Beberapa driver Go-jek yang mendapat free 1 kotak Sang Pisang | Eva Suryani/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Grand Opening Sang Pisag di lantai 3 Mall Boemi Kedaton, Minggu,18 Maret 2018 berlangsung meriah. Ratusan pengunjung rela antri sejak pagi untuk membeli Kuliner Nugget Pisang milik anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Selain konsumen, terlihat sebanyak 100 driver yang tergabung dalam organisasi Mitra Go-jek Gaspooll turut memeriahkan Grand Opening Sang Pisang. Sekitar 100 mitra Go-jek akan mendapatkan Kuliner Sang Pisang gratis sebanyak 1 kotak per driver.

Seperti yang diungkapkan Koordinator Gaspooll Miftahul Huda, dirinya menjelaskan "Sang Pisang" sebagai salah satu kuliner yang menjadi mitra Go-jek mendapat undangan langsung dari Kaesang, untuk bertemu dan berfoto langsung dengan owner Sang Pisang.

"Kami datang kesini untuk memeriahkan Grand Opening Sang Pisang, karena kami diundang dan sebagai mitra Go-jek yang nanti akan mengantar pesanan ke konsumen, sehingga kami bekerja sama dan bersinergi," ujarnya kepada media.

Menurutnya dari pihak mitra Go-jek hanya dibatasi 100 orang dari total puluhan ribu driver.

"Jadi kami ambil perwakilan satu orang dari masing-masing shelter," pungkasnya.

Disisi lain owner Sang Pisang, Kaesang Pangarep mengaku sangat bangga melihat antusias warga Lampung yang menghadiri serta berbelanja di outlet miliknya.

"Saya buka diseluruh indonesia dan Lampung masuk di kloter pertama, saya liat kebanyakan pisang itu hanya diolah dengan dikasih tepung dan digoreng tapi kita olah dengan campuran toping dan jadilah pisang nugget dengan 48 macam varian rasa," jelasnya. (*)

 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos