Logo Saibumi

Herman HN : Saya Tawarkan Bukti Bukan Janji

Herman HN : Saya Tawarkan Bukti Bukan Janji

Calon Gubernur Lampung Herman HN saat kampanye dialogis bersama masyarakat Bengukanat, Pesisir Barat | ist

Saibumi.comPesisir Barat- Calon Gubernur Lampung Herman HN sengaja tidak menyampaikan visi dan misinya sebagai calon pemimpin Lampung ke depan saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Bengkunat.

Bukan tanpa alasan pasangan Sutono ini tidak menyampaikan visi misi kepada masyarakat, karena kepemimpinannya di Kota Bandar Lampung sudah terbukti mensejahterakan masyarakat.

"Sengaja saya tidak mau menyampaikan visi misi yang sering menjadi pembohongan publik , saya memberikan janji 5 program yang sudah terbukti saya terapkan di kota Bandar Lampung," kata dia dalam rilisnya, Selasa, 13 Maret 2018.

Menurut dia, demi pembangunan Lampung dan kesejahteraan rakyat, masyarakat diminta memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mau mendengarkan keluh kesah warganya.

"Pilih pemimpin yang dekat dengan rakyat , jangan karena hanya pas mau pemilihan baru menyambangi masyarakat," kata dia yang disambut tepuk riuh masyarakat setempat. (*)

Laporan wartawan saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.