Logo Saibumi

Dandim 0422/Lampung Barat Gelar Sertijab

Dandim 0422/Lampung Barat Gelar Sertijab

Suasana sertijab Dandim 0422/LB | Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Letkol Kav Adri Nurcahyo resmi menjabat  Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat menggantikan Dandim sebelumnya yang dijabat oleh Letkol Inf Iskandar. Serah Terima Jabatan (sertijab) dilakukan di halaman makodim setempat, selasa 13 Februari 2018, yang dihadiri Bupati Lambar Parosil Mabsus dan wakil Bupati Pesisir Barat Herlina.

 

Sertijab dilakukan oleh Kepala Staf Korem 043 Gatam Lampung,  Letkol Inf Dadang Kurniawan yang disaksikan oleh para tamu undangan dan prajurit Kodim 0422 LB.

 

Letkol Kav Andri Nurcahyo, mengatakan jika semua jabatan yang ada di lingkungan Korem adalah amanah. Baginya, menempati posisi jabatan baru dan mutasi merupakan hal biasa.

"Harapan saya saat ini masih meruoakan tahun politik, dimana kita dihadapkan dengan pemilihan gubernur, dan semua prajurit harus siaga dan yang paling penting adalah netralitas harus dijaga. Jika halnya ada anggota yang ikut dalam berpolitik dan tidak netral maka pimpinan tidak akan mentolelir kesalahan tersebut," kata dia.(*)


Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.