Logo Saibumi

Didik Suprayitno Santer diKabarkan Akan Menjabat Pjs Gubernur Lampung.

Didik Suprayitno Santer diKabarkan Akan Menjabat Pjs Gubernur Lampung.

Didik Suprayitno.(ist)

Saibumi.com,Bandar Lampung - Teka teki siapa yang akan menjabat sebagai Penjabat Sementara Gubernur Lampung untuk mengisi jabatan selama Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri menjalani masa cuti mulai terkuak.
 
 
Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Didik Suprayitno santer terdengar akan mengisi jabatan sebagai Penjabat Sementara Gubernur Lampung,Pria yang berasal dari Jawa Timur dan berasal dari Kalangan Militer Angkatan Udara ini sebelumnya memegang jabatan Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa di Kemendagri Ri.
 
 
Seperti yang diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayana saat diwawancarai Saibumi.com,"ya info yang saya dengar dari Angkatan Udara dan saat ini Staf ahli di Kemendagri,Malam ini saya Kejakarta buat persiapan acara besok," ujar Bayana kepada Saibumi.com,Senin,12 Febuari 2018.
 
 
Hal senada pun diungkapakan Gubernur Lampung dalam Pesan Whatshapnya kepada Saibumi.com Ridho menjelaskan bahwa yang menjadi Penjabat sementara berasal dari Pulau Jawa," dari jatim dan angkatan udara," ujar Ridho melalui pesan singkatnya.

 

Penunjukkan Didik menjadi Pjs. Gubernur Lampung ini dilakukan lantaran Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri mengajukan cuti untuk mengikuti Pilgub 2018 sehingga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menunjuk Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesatuan Bangsa Didik Suprayitno sebagai Penjabat sementara (Pjs.) Gubernur Lampung.(*)
 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner