Logo Saibumi

Asyik Hisap Sabu, Warga Sungkai Diamankan Polisi

Asyik Hisap Sabu, Warga Sungkai Diamankan Polisi

Pelaku AN. | Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat - Polres Lampung Barat dari satuan Narkoba berhasil mengamankan pelaku pemakai Narkotika jenis sabu-sabu di Pasar Way Batu Pesisir Barat, AN (18) warga Desa Tanjung Jaya Kecamatan Sungkai saat asyik menghisap sabu.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto di dampingi Kasat Narkoba Iptu Junaidi mengatakan, pelaku diamankan di Pasar Way Batu Pesiair Barat, atas laporan warga, dan saat di tangkap pelaku masih asik memakai narkoba jenis sabu tersebut.

"Saat itulah anggota kami langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa 1 Plastik Klip Bening yang di dalamnya berisi Narkotika Jenis sabu sisa pakai serta Seperangkat Alat Hisap (Bong) yang terbuat dari Botol air mineral Aqua,” kata Tri.

Lanjut Tri, kini pelaku dan barang bukti di amankan di Polres setempat guna Proses penyidikan lebih lanjut, menurut keterangan pelaku dirinya memakai narkoba sudah dua kali pertama di pasar way batu dan selanjutnya di pasar way,  pelaku mengakui bahwa dirinya telah memakai narkoba dan menyesal telah memakai barang haram tersebut.

"Saat ini pelaku kami amankan untuk pengambangan lebih lanjut, jika ada tersangka lain, tersangka juga mengaku jika menyesali perbuatannya," kata Tri.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos