Logo Saibumi

Innalilahi, Penyakit Tak Kunjung Sembuh Kakek Ini Gantung Diri

Innalilahi, Penyakit Tak Kunjung Sembuh Kakek Ini Gantung Diri

Polisi saat melakukan olah TKP gantung diri di Jalan Cipto Mangunkusumo, Gang Danau Ranau 3 Sumurbatu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Jumat, 12 Januari 2018.| Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Warga Sumurbatu digegerkan oleh ditemukannya kakek berumur 76 tahun bernama Wardoyo, gantung diri di kamar jendela rumahnya Jalan Ciptomangunkusumo, Gang Danau Ranau 3 LK I Sumurbatu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung sekitar pukul 07.30 WIB.
 
Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Suharto membenarkan adanya penemuan kakek berumur 70an tahun gantung diri. "Pertama kali yang nemuin cucunya saat ke kamar untuk bangunin sarapan," ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com Jumat, 12 Januari 2018.
 
Masih kata dia, ketika polisi datang jasad Wardoyo telah diturunkan oleh pihak keluarga. "Sudah diturunkan keluarganya dengan posisi duduk jongkok," bebernya.
 
Menurutnya, dugaan Wardoyo depresi karena penyakit yang dialaminya tak sembuh. "Karena memiliki penyakit sudah berobat tidak sembuh-sembuh.  Keluarga tidak tahu kalau kakeknya akan gantung diri," terangnya.
 
Perwira menengah kepolisian ini melanjutkan pihak keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. "Kita hanya menemukan tali rapia yang digunakan untuk gantung diri. Sebelum gantung diri berdasarkan keterangan keluarga Wardoyo, sudah sakit karena badannya panas, susah nelen dan gusinya bengkak," tandasnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA