Logo Saibumi

Innalillahi, Bocah Empat Tahun Terpeleset ke Selokan Akhirnya Ditemukan

Innalillahi, Bocah Empat Tahun Terpeleset ke Selokan Akhirnya Ditemukan

Jasad Bintang Al Kahfi saat ditemukan pada Rabu malam, 10 Januari 2018.| istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bocah berusia 4 tahun bernama Bintang Al Kahfi akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencarian sekitar pukul 22.00 WIB pada Rabu, 10 Januari 2018.
 
Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung M Rizki mengatakan jasad korban yang terbawa arus di Jalan Palem II Beringinraya ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB. "Pertama kali yang nemuin pencinta alam Watala di Way Nangka 2," ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com, Kamis, 11 Januari 2018.
 
Menurutnya, keadaan korban sudah terdapat luka pada pelipisnya. "Korban tersangkut di pondasi dalam keadaan telungkup," ujarnya.
 
Dari lokasi awal kejadian, lanjut dia, berjarak 3 km. "Setelah itu langsung juga dievakuasi ke kediamannya dan orang tuanya membenarkan kalau itu anaknya," jelasnya.
 
Rizki menerangkan agar tidak mengizinkan anak-anak untuk bermain diluar rumah ketika turunnya hujan. "Kami mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak balita agar tidak mengizinkan putra putrinya bermain saat hujan turun. Karena kita tidak tahu walaupun hujan kecil tapi kan aliran diselokan ataupun tempat lain deras," tutupnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner