Logo Saibumi

Bocah Empat Tahun Terpeleset Masuk Selokan di Beringinraya, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Bocah Empat Tahun Terpeleset Masuk Selokan di Beringinraya, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

ilustrasi

Saibumi.com, Bandar Lampung – Bocah berusia empat tahun bernama Bintang terbawa arus selokan di Jalan Palem II Beringinraya, Kemiling sekitar pukul 16.40 WIB.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandar Lampung M Rizki mengatakan kronologisnya sekitar pukul 16.40 WIB korban terjatuh ke selokan saat bermain dengan kakaknya. “Dia (Bintang, ed) bermain hujan dengan kakaknya yang berumur 13 tahun, terpeleset masuk selokan. Kejadian 16.40 WIB,” ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com Rabu, 10 Januari 2018.

Menurutnya, gabungan tim melakukan pencarian. “Ada total 100 orang dari berbagai instansi membantu melakukan pencarian. Dari BPBD 25 orang, Unila, Rescue Polda Lampung, Basarnas Lampung, dan Watala hampir 100,” bebernya.

Dia melanjutkan karena keterbatasan tim tidak dapat melakukan pencarian dengan alat. “Sementara ini kita hentikan karena debit air yang terus meningkat. Besok pagi pukul 06.30 WIB akan dilanjutkan kembali pencarian,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Kecamatan Kemiling Lorencia membenarkan ada salah satu warganya yang terbawa arus air selokan. “Kejadiannya itu saya ditelepon anak. Baru pindah belum lama disitu (Keluarganya, ed),” ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com.

Menurutnya, bermula saat anak tersebut (Bintang, ed) bermain deket siring terbawa arus. “Pas kondisi hujan. Sampai saat ini belum diketemukan. Jika nanti malam belum ketemu akan dilanjutkan kembali besok pencarian,” tutupnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner