Logo Saibumi

Awal Tahun, Gading Cake Berikan Promo Makan Gratis di Granny's Nest

Awal Tahun, Gading Cake Berikan Promo Makan Gratis di Granny

Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sebagai pembuka awal tahun, Gading Cake memberikan promo menarik dengan menggandeng tempat makan hits Granny's Nest. 
 
Dengan tema promo Tahun Baru Kebaikan Baru, Gading Cake akan memberikan voucher makan gratis di Granny's Nest untuk konsumen setia Gading Cake yang berpuasa dihari Senin dan Kamis dengan hanya membeli 3 kotak Gading Cake All Varian. 
 
Supervisor Marketing Communication Gading Cake Dani mengatakan promo Gading Cake bersama Granny's Nest ini untuk memberikan reward lebih untuk konsumen yang sudah membeli Gading Cake ataupun konsumen kami yang sedang berlangsung puasa dihari Senin atau Kamis. "Dengan syarat hanya membeli 3 kotak Gading Cake," ujar Dani, Rabu 10 Januari 2018.
 
Dani melanjutkan, hadirnya Gading Cake di Lampung memang tidak hanya sekedar menyediakan pilihan cake khas Lampung dan pusat oleh-oleh tetapi juga rutin memberikan promo menarik yang bisa didapatkan. "Jadi kalau di Gading Cake konsumen tidak hanya belanja, tetapi banyak promo menarik yang ditawarkan," tambahnya. 
 
Kemudian, kejutan lainnya yang diberikan Gading Cake ialah akan hadir varian rasa baru. "Untuk rasa baru varian Gading Cake silahkan kepoin dan follow official @gadingcakelampung," ujar Dani. 
 
Promo bulan ini, Gading Cake juga bagi-bagi voucher spesial bagi yang sudah member dan merchendise dari Gading Cake. 
 
Gading Cake saat ini memiliki 6 varian rasa dan uniknya nama yang digunakan ialah khas dari Lampung. Seperti Tapis Tiramisu, Muli Blueberry, Cangget Choco Crunch, Cheese Siger, Banana Bedana dan Coffee Legit. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau hanya mulai dari Rp 49ribuan.
 
Konsep unik Gading Cake yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 23 AB, Enggal Bandar Lampung tersebut juga komplit. Tidak hanya sebagai pusat cake kekinian khas Lampung, tetapi juga sebagai pusat oleh-oleh dengan menyediakan berbagai pernak pernik souvenir khas Lampung. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Yunike Purnama Putri

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA