Logo Saibumi

Final Ridho - Helmi, Tim Petahana Lakukan Rapat untuk Pendaftaran

Final Ridho - Helmi, Tim Petahana Lakukan Rapat untuk Pendaftaran

M Ridho Ficardo saat bersalaman dengan Menko PMK Puan Maharani. | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung -  Finalnya pasangan M. Ridho Ficardo - Helmi Hasan maju pada pilgub 2018, Minggu malam ini, tim sang petahana mengadakan pertemuan.

Wakil Direktur Eksekutif DPD PD Lampung, Toni Mahasan, menuturkan rapat perdana pimpinan partai koalisi pengusung Ridho-Helmi itu akan membahas agenda pendaftaran calon mereka ke KPU Lampung yang dijadwalkan mulai Senin - Rabu (8-10) mendatang.
 
"Insyaallah rapat perdana partai koalisi ini akan langsung dihadiri pimpinan PPP, PAN, Gerindra. Juga pimpinan partai pendukung yaitu PSI dan PBB," kata Toni Mahasan dalam rilisnya. 
 
Ditambahkan, pertemuan perdana Minggu, 7 Januari malam nanti hanya fokus pada persiapan mendaftarkan pasangan Ridho-Helmi ke KPU. 
 
"Setelah rapat pertama, akan segera dilakukan pertemuan-pertemuan lanjutan untuk menguatkan konsolidasi partai koalisi," ujar dia.
 
Pertemuan itu, sambung Toni, rencananya akan dipimpin Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili Ridho Ficardo. 
 
"Karena Ketua (Ridho Ficardo, ed) masih di Jakarta, rencananya Bang Fajar yang mewakili Ketua memimpin rapat persiapan pendaftaran Ridho-Helmi ke KPU," jelas dia.
 
Toni mengharapkan pimpinan partai koalisi pengusung Ridho-Helmi dapat hadir langsung dalam pertemuan tersebut. (**) 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos