Logo Saibumi

PT Telkom Langsung Selesaikan Gangguan Internet Warga Bandar Lampung

PT Telkom Langsung Selesaikan Gangguan Internet Warga Bandar Lampung

Petugas layanan PT Telkom usai memperbaik jaringan wifi indihome di kediaman pelanggan | Ist

Saibumi.com, Bandar Lampung -  PT Telkom menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan internet yang sebelumnya menyampaikan keluhannya dan diberitakan Saibumi.com. 

"Petugas kami sudah menyelesaikan gangguan Internet dan USeeTV dimaksud pada hari Jumat 5 Januari 2018 sekitar pukul 15.23," ujar Public Relation PT. Telkom Witel Lampung Paulus Indrayatma saat menghubungi Saibumi.com Jumat sore, 5 Desember 2018.

Menurut Paulus pihak Telkom langsung cepat menangani keluhan Pelanggan  Wifi Indihome yang sebelumnya mengeluhkan pelayanan yang buruk yang tidak membuat nyaman pelanggan saat menggunakan internet wifi indihome. 

“Petugas kami langsung datang, dan semuanya sudah dibereskan dan bisa ditangani," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, salah satu pelanggan  Wifi Indihome, mengeluhkan pelayanan yang buruk yang tidak membuat nyaman pelanggan saat menggunakan internet. 

Pasalnya sejak akhir Desember  2017 hingga 3 Januari 2018 layanan wifi selalu mengalami gangguan dan tak cepat diperbaiki.

Pelanggan no. 111802114689 jl. Way Semangka Pahoman Bandar Lampung, Dony Irawan, mengaku sudah kesal dengan layanan wifi Indihome tersebut. Pasalnya, dia sudah membayar 1 bulan untuk berlangganan senilai Rp500 ribuan, namun wifi indohome sering mengalami gangguan. 

Saat dihubungi, Donny Irawan membenarkan jaringan wifi indihome di rumahnya sudah diperbaiki. “Tadi sore petugas Telkom datang dan sudah memperbaiki, kini jaringan wifi kami sudah normal kembali,” ujarnya. (*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani. 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos