Logo Saibumi

Sering Gangguan, Pelanggan Wifi Indihome Mengeluh

Sering Gangguan, Pelanggan Wifi Indihome Mengeluh

Ilustrasi internet putus | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Seringnya gangguan layanan wifi Indihome di Bandar Lampung, membuat para pelanggan menjadi tak nyaman.

Salah satu pelanggan  Wifi Indihome, mengeluhkan pelayanan yang buruk yang tidak membuat nyaman pelanggan saat menggunakan internet. 

Pasalnya sejak akhir Desember  2017 hingga 3 Januari 2018 layanan wifi selalu mengalami gangguan dan tak cepat diperbaiki.

Pelanggan no. 111802114689 jl. Way Semangka Pahoman Bandar Lampung, Dony Irawan, mengaku sudah kesal dengan layanan wifi Indihome tersebut, Pasalnya, dia sudah membayar 1 bulan untuk berlangganan senilai Rp500 ribuan, namun wifi indohome sering mengalami gangguan. 

"Saya merasa kecewa, saya ingin memutus sebagai pelanggan karena sering sekali gangguan. Layanan dan tanggapan juga lambat berhari-hari tidak ditangani walau sudah lapor ke Telkom," ujar Doni Irawan kepada Saibumi.com, Rabu, 3 Desember 2018.

Sementara itu, petugas Telkom menjelaskan gangguan yang terjadi di wifi indihome akan segera diperbaiki dan keluhan ini akan disampaikan ke petugas telkom untuk segera diperbaiki agar masyarakat khususnya pelanggan bisa merasa nyaman. 

"Kami dari Witel Lampung mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pada produk layanan kami dan menghaturkan permohonan maaf atas gangguan yang dialami pada layanan kami tersebut. Kami informasikan bahwa Telkom telah menyediakan layanan pelaporan gangguan yang dapat diakses melalui aplikasi My Indihome atau via 147. Untuk gangguan  No Internet 111802114689  untuk gangguannya kami tindaklanjuti ke petugas untuk diperbaiki," pungkasnya. (*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani. 

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner