Logo Saibumi

Tahun Politik, PP Lampung Belum Tentukan Dukungan untuk Bacalon Gubernur

Tahun Politik, PP Lampung Belum Tentukan Dukungan untuk Bacalon Gubernur

| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2018, Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung belum menentukan sikap dukungan terhadap salah satu calon.
 
Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PP Provinsi Lampung Rycko Menoza dalam konfrensi pers di Hotel Horison, Bandar Lampung, Kamis, 7 Desember 2017.
 
"Calon Gubernur Lampung yang digadang-gadang akan maju hingga kini belum ada yang menjalin komunikasi intensif," ungkapnya.
 
Masih kata dia, saat ini PP belum menentukan sikap atas pemilihan kepala daerah maupun pemilu 2019. "Kan ada pemilihan kepala daerah Lampung juga kabupaten. Begitu juga dengan pemilihan umum 2019. Jadi saya kira kepada kader silahkan maju. Saat ini belum menentukan arah kader dukungan dalam tahun politik. Tapi nanti tidak menutup untuk melakukan pleno menentukan dukungan ke salah satu calon," bebernya.
 
Terkait salah satu kadernya, Mustafa mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Lampung, Rycko menyatakan dia mencalonkan melalui partai. "Dia kan PP Bandar Lampung. Kita lihat nanti kontribusinya seperti apa. Kalau selama ini hanya numpang dan tidak punya kontribusi buat apa nanti kalau sudah jadi lupa seperti kacang lupa kulitnya," tuturnya.
 
Rycko menambahkan akan melihat secara historis calon-calonnya seperti apa dengan PP. "Kan partai juga belum menentukan dukungan secara penuh. Nanti kalau sudah penetapan dari partai kita lihat," tutupnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner