Logo Saibumi

Pejabat Dinas PUPR Lampung Ini ke Kantor Bawaslu, Ada Apa Ya?

Pejabat Dinas PUPR Lampung Ini ke Kantor Bawaslu, Ada Apa Ya?

Sekretaris Dinas PUPR Rony Witono saat mengisi daftar hadir di Kantor Bawaslu Lampung, Kamis, 7 Desember 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Budi Dharmawan tak hadir dalam Pemanggilan Bawaslu Provinsi Lampung terkait klarifikasi isu beberapa pejabat Dinas PUPR terkait adanya aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemprov Lampung yang diduga terlibat politik praktis menjelang Pilgub.

Ketidakhadiran Budi di Kantor Bawaslu pada Kamis pagi 7 Desember 2017, diwakilkan oleh Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Lampung Roni Witono yang terlihat hadir sejak pukul 10.30 WIB dan juga Kabid Pemeliharan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Tony Ferdiansyah.

Selain Roni Witono sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung terlihat hadiri seperti Kepala Biro Hukum Zulfikar, Asisten III Pemprov Lampung Heri Suliyanto dikantor Bawaslu.
 
"Pak Kadis tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota," ujar Kabid Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Provinsi Lampung Tony Ferdiansyah kepada awak media,Kamis 7 Desember 2017.
 
Untuk diketahui Pemanggilan sejumlah Pejabat Pemprov Lampung dan Dinas PUPR Provinsi Lampung di kantor Bawaslu Lampung kamis pagi untuk mengklarifikasi dugaan adanya pejabat Pemprov yang diduga melakukan politik praktis agar dapat memberikan klarifikasi dikarenakan saat acara Jalan Sehat dan sepeda santai diwarnai dugaan kampanye saat HUT ke 46 Korpri tahun 2017 dan Hari Bhakti PU ke 72 Tingkat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu  di lapangan Korpri Sabtu 3 Desember 2017.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner