Logo Saibumi

Porprov VIII-2017 : Lampung Utara Sabet 5 Emas Hari Keempat, Dongkrak Posisi Perolehan Medali Sementara Atletik

Porprov VIII-2017 : Lampung Utara Sabet 5 Emas Hari Keempat, Dongkrak Posisi Perolehan Medali Sementara Atletik

Nilam Kristianti pelari asal Lampung Timur saat menjalani laga final lari 300m yunior putri dalam Porprov VIII-2017 di Stadion Pahoman, Minggu, 3 Desember 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kabupaten Lampung Utara berhasil menyabet 5 emas dalam hari keempat pelaksanaan cabor atletik Porprov VIII-2017 di Stadion Pahoman, Minggu, 3 Desember 2017.
 
Adapun lima emas tersebut diraih dari nomor 300m yunior putra, lompat jauh yunior putra, lompat tinggi yunior putra, lempar cakram yunior putra, dan lari 800m senior putri. Adapun Lampung Utara hari keempat meraih 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.
 
Atas raihan tersebut dalam perolehan medali sementara Lampung Utara melejit ke posisi empat yang hanya berselisih perunggu dengan Lampung Timur di posisi tiga. Posisi pertama masih ditempati oleh Pringsewu dengan raihan medali 17 emas, 7 perak, dan 7 perunggu.
 
Kota Bandar Lampung hari ini meraih 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Total medali hingga hari keempat raihan medali Bandar Lampung dalam cabor atletik dengan 10 emas, 15 perak, dan 7 perunggu.
 
Atas raihan tersebut, Bandar Lampung tetap bertahan di posisi kedua membuntuti Pringsewu. Total hari keempat cabor atletik telah mempertandingkan 55 nomor dengan 55 medali emas.
 
Adapun terdapat 9 nomor dengan 9 emas yang akan diperebutkan pada hari terakhir pertandingan cabor atletik pada Senin, 4 Desember 2017. Total keseluruhan cabor atletik dalam Porprov VIII-2017 mempertandingkan 64 nomor. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.