Logo Saibumi

Porprov VIII-2017 : Pringsewu Kembali Dominasi Atletik dengan Dulang 4 Emas

Porprov VIII-2017 : Pringsewu Kembali Dominasi Atletik dengan Dulang 4 Emas

Pertandingan lari gawang.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Kabupaten Pringsewu kembali menunjukkan dominasinya di cabor atletik Porprov VIII-2017 dengan mendulang empat emas.
 
Penambahan empat emas tersebut diraih dari nomor lari 400m yunior putra, lari 3000m yunior putra, lari 400m senior putri, dan lompat jangkit senior putri. Total hari kedua pelaksanaan pertandingan cabor atletik Pringsewu mengumpulkan 11 emas 4 perak dan 4 perunggu.
 
Bandar Lampung tak ketinggalan untuk meningkatkan jumlah pundi medali emasnya demi mengokohkan di puncak perolehan medali. Dari cabor atletik 4 emas disabet oleh atlet Bandar Lampung terdiri dari nomor lari 400m senior putra, nomor lompat jangkit senior putra, lempar cakram senior putra, dan lempar cakram senior putri. Total medali yang diraih Bandar Lampung pada hari kedua pertandingan cabor atletik 5 emas, 12 perak, dan 6 perunggu.
 
Adapun hari ini cabor atletik mempertandingkan 12 nomor dengan 12 medali emas diperebutkan. Total dari kemarin sebanyak 26 medali dengan 26 nomor telah selesai diberikan. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Aplikasi Topos