Logo Saibumi

Ari Nanda Djausal Jadi Calon Tunggal Ketua HIPMI Lampung

Ari Nanda Djausal Jadi Calon Tunggal Ketua HIPMI Lampung

Ari Nanda Djausal Jadi Calon Tunggal Ketua HIPMI Lampung | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung akan mengadakan pemilihan ketua yang digelar 20 Desember 2017 di Novotel Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Arie Nanda Djausal yang menjadi calon tunggal bakal memimpin HIPMI Lampung periode 2017- 2020, saat melakukan jumpa pers didepan awak media di Cafe Pavilion

Menurutnya maju sebagai calon ketua HIPMI Lampung didasari karena dirinya memiliki kedekatan dengan para pengurus sampe ke senior HIPMI dan Ia akan bekerja secara maksimal untuk memajukan kewiraushaan dan usaha ekonomi kreatif yang ada di Provinsi Lampung.

"Tahap awal kami akan keliling kab/kota untuk menggelar lomba produk kreatif dan akan kami libatkan pihak bank untuk menjadi dewan juri agar bank melirik UMKM agar bisa membantu untuk bekerjasama dibidang permodalan," jelas pria yang berusia 32 tahun ini.

Arie yang juga pengusaha dibidang konstruksi serta kuliner di wilayah Lampung ini dirinya menjabat sebagai ketua HIPMI Lampung secara aklamasi pada Desember mendatang menggantikan Muhammad  Kadafi  yang menjabat periode 2014-2017 yang berakhir pada bulan Desember.

Alumni Universitas Trisakti ini menilai banyak pengusaha yang berfikir kreatif dan Inovatif sehingga mampu membaca peluang, jangan sampai jalan ditempat. Dia menambahakan HIPMI juga akan memperluas jaringan, dengan bekerjasama dengan berbagai macam seluruh stekholder yang ada di Provinsi Lampung dalam pengembangan kewirausahaan

"Kita akan kerjasana dengan stakeholder, kami akan coba masuk kekampus kampus minta para pergurun tinggi untuk mengembangkan UKM," ujar Arie yang saat ini masih menjabat ketuabidang ekonomi dan investasi BPD HIPMI Lampung, dalam rilis yang diterima Saibumi.com.(**)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner