Logo Saibumi

Tim SAR Lampung Temukan Jasad Danang dan Dua Jasad Lainnya di Sungai Semaka

Tim SAR Lampung Temukan Jasad Danang dan Dua Jasad Lainnya di Sungai Semaka

Tim pencarian menemukan jasad Danang (16) warga Sedayu, Semaka, yang terjatuh di Jembatan Gantung Pekon Kanoman, Tanggamus ditemukan | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Tim pencarian jasad Danang (16) warga Sedayu, Semaka, Tanggamus yang terjatuh di Jembatan Gantung Pekon Kanoman, Tanggamus ditemukan Selasa, 13 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB.

Koordinator Pos SAR Tanggamus Adi Ayangsyah mengatakan pukul 07.00 WIB pencarian dilanjutkan dengan fokus di muara semaka dan laut. "Ya, Danang dah diketemukan pukul 08.30 WIB. Di muara semaka," tutur dalam keterangan persnya.

Masih kata dia, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanggamus. "Korban Anton (21) diketemukan tidak jauh dari diketemukannya Danang dan Adi Setiawan (18) diketemukan warga 5 km dari lokasi jembatan," bebernya.

Adi biasa dia disapa menerangkan Anton dan Adi Setiawan tidak pulang kerumah sudah 3 hari. "Diduga korban jatuh pukul 22.00 WIB pada 11 November 2017," jelasnya. 

Dia menambahkan kejadian diperkeruh sebelum Danang jatuh. "Kejadian terjadi sebelum Danang," tandasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Danang (16) warga Sedayu, Semaka, Tanggamus terjatuh dari Jembatan Gantung di Pekon Kanoman, Wonosobo, Tanggamus sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu, 12 November 2017.

Informasi yang dihimpun Saibumi.com, Danang bersama enam orang rekannya yang melintasi jembatan tersebut usai menyaksikan konser di Pringsewu. Jembatan yang menahan tiga kendaraan bermotor tak kuat menahannya hingga menyebabkan Danang terjatuh dan hilang dibawa arus Sungai Way Semaka.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner