Logo Saibumi

Narapidana Teroris Lapas Rajabasa Ini Meninggal di Rumah Sakit

Narapidana Teroris Lapas Rajabasa Ini Meninggal di Rumah Sakit

Dok

Saibumi.com, Bandar Lampung - Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 A Rajabasa, Bandar Lampung meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Moeloek Lampung, Senin, 13 November 2017 sekitar pukul 10.50 WIB.

Tuah Febriansyah (48) menjalani perawatan pada Minggu, 12 November 2017 karena sakit yang dialaminya. Berdasarkan putusan hakim, Tuah Febriansyah merupakan narapidana yang terlibat tindakan terorisme di Pamulang, Tangerang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Bambang Haryono membenarkan adanya narapidana yang meninggal di Lampung. "Iya di Lapas Rajabasa bukan di Metro. Saya ini lagi di Metro," ungkap dia kepada Saibumi.com melalui sambungan teleponnya, Senin, 13 November 2017.

Masih kata dia, meninggalnya tadi pagi karena sakit. "Iya, jadi selama rawat inap di Rumah Sakit Umum mendapat pengawalan petugas. Saya tidak tahu untuk berapa lama di Lampung menjalani masa tahanan. Itu ada di Lapas Rajabasa," ucapnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner