Logo Saibumi

Pengendara Motor Terjatuh di Jembatan Gantung Pekon Kanoman, Tim SAR Lampung Lakukan Pencarian

Pengendara Motor Terjatuh di Jembatan Gantung Pekon Kanoman, Tim SAR Lampung Lakukan Pencarian

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tanggamus Adi Ayangsyah saat melihat lokasi awal korban terjatuh. | Istimewa

Saibumi.com, Tanggamus - Jembatan gantung penghubung Pekon Kanoman - Banjar Negara, Wonosobo, Tanggamus menelan korban seorang pengendara motor Danang (16) warga Semaka, Tanggamus sekitar pukul 03.00 WIB pada Minggu, 12 November 2017.
 
Informasi yang dihimpun Saibumi.com, Danang bersama enam orang rekannya yang melintasi jembatan tersebut usai menyaksikan konser di Pringsewu. Jembatan yang menahan tiga kendaraan bermotor tak kuat menahannya hingga menyebabkan Danang terjatuh dan hilang dibawa arus Sungai Way Semaka.
 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Lampung Jumaril dengan didampingi Koordinator Pos SAR Tanggamus Adi Ayangsyah mengatakan dari Kabid Kedaruratan BPBD Tanggamus Nugeroho mengabarkan bahwa telah terjadi musibah motor terjatuh dari jembatan di pekon Banjarnegoro, Wonosobo. Tanggamus. "1 orang dikabarkan selamat dan 1 orang dikabarkan hilang. Tim yang berjumlah enam orang langsung menuju lokasi," ungkap dia dalam keterangan persnya.
 
Masih kata dia, korban bersama 6 orang temannya pulang dari nonton konser di Pringsewu dengan menggunakan 3 unit motor. "Saat melintasi jembatan gantung, motor korban terjatuh dikarenakan jembatan gantung tersebut telah rapuh," urainya.
 
Adi menambahkan tim berkoordinasi dengan aparatur desa setempat untuk melakukan pencarian. "Korban Danang warga Sedayu, Semaka, Tanggamus," tandasnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner