Logo Saibumi

Ribuan Masyarakat Lampung Selatan Acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi

Ribuan Masyarakat Lampung Selatan Acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi

Acara jalan sehat di Lampung Selatan | ist

Saibumi.com, Lampung Selatan - Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka rangka HUT ke-61 Lampung Selatan bersama calon gubernur (Cagub) Lampung Arinal Djunaidi, Minggu 12 November 2017.

Jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan stadion Raden Intan Kalianda, diperkirakan mencapai 20.000 peserta Mulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua semangat mengikuti jalan sehat tersebut.

Dalam acara jalan selain sehat dihibur oleh artis ibu kota juga disediakan hadiah berupa uang tunai untuk 15 orang masing-masing Rp 500, kemudian untuk 10 orang masing-masing Rp 1 juta, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 15 TV LCD dan 17 unit sepeda motor. 

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Cagub Arinal Djunaidi, Bupati Lamsel Zainudin Hasan. 

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan yang juga warga asli Rajabasa, Kalianda, mengajak warga Lamsel  merubah pola hidup kearah lebih sehat, dan mengedepankan pendidikan anak anak agar lebih baik di masa depan.

"Acara ini juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-61 bersama calon gubernur (Cagub) Lampung Arinal Djunaidi," katanya.

Zulkifli mengatakan partainya sengaja mengusung Arinal Djunaidi, karena melihat kondisi pertanian di Lampung yang terpuruk. "Pak Arinal itu ahli pertanian, kita pilih supaya memperbaiki pertanian di Lampung," kata Zulkifli Hasan dalam sambutanya.

Untuk diketahui, dari segi pembagian hadiah atau doorprize oleh tim Arinal Djunaidi dilakukan secara adil dan merata bagi seluruh peserta dari 17 kecamatan se-Lamsel. Hal itu diketahui, dari 17 kecamatan pihak panitia telah menyediakan 3 kotak pengumpulan kupon yang berpungsi sebagai pemisahan pembagian wilayah. Dalam masing - masing kotak, sudah tertulis untuk kupon asal peserta.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner