Logo Saibumi

Politisi Demokrat Imer Darius Tak Terima Namanya Dicatut

Politisi Demokrat Imer Darius Tak Terima Namanya Dicatut

Politisi Partai Demokrat Lampung Imer Darius | dok

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Imer Darius tidak terima ketika namanya dicatut dan disebut sebagai saudara dari Kasubag Perundang - undangan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Fedro.

Hal ini diungkapakan Imer Darius saat dihubungi media pada Rabu sore, 8 November 2017. “Intinya saya enggak kenal dengan Fedro, besok saya akan mempertemukan antara media dengan Fedro, saya ini enggak kenal," ujar politisi partai Demokrat itu  kepada media.

Bahkan Imer mengaku tidak tahu menahu terkait sejumlah awak media yang mengeluhkan pembayaran iklan di sekretariat Perundangan-undangan DPRD Provinsi Lampung pasalnya pembayaran iklan dengan SPJ Rp6 juta hanya dibayarkan Ep2,5 juta.

"Kalau itu saya tidak tahu menahu, karena itu kan kalian yang bermitra," paparnya.

Sebelumnya diberitakan salah satu wartawan koran di Lampung, Arta, saat diwawancarai awak media mengaku kesal dengan proses pembayaran yang diduga dilakukan oleh pejabat Kasubag Perundang undangan Sekretariat DPRD Provinsi Lampung Fedro.

"Saya itu dapet iklan yang awalnya dua bahan malah dikasih satu bahan dengan SPJ Rp 6 juta, pas pembayaran saya kaget koq cuma dikasih Rp2,5 juta, saya tanya alasannya koq cuma segitu dia bilang memang seperti ini semua sama, bahkan sempat mau di potong juga Rp200 ribu untuk staf disana," ujar Arta di ruang Persroom, Rabu,8 November 2017.

Menurut Arta, saat melakukan pembayaran iklan, Kasubag Perundang Undangan Fedro sempat mengaku bahwa dirinya saudara dari wakil ketua DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat Imer Darius. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner