Logo Saibumi

Terima Surat Tugas DPP PDIP, Herman HN Disuruh Cari Pendamping

Terima Surat Tugas DPP PDIP, Herman HN Disuruh Cari Pendamping

Herman HN | Aji Saktiyanto saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) meminta Herman HN untuk mencari pendampingnya dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri Kelompok Diskusi Sosial Media Lampung menggelar diskusi Membedah Janji dan Komitmen Bakal Calon Gubernur Lampung di Wood Stairs Cafe, Kamis, 12 Oktober 2017.

"Surat tugas dari DPP (PDIP, ed) meminta untuk mencari wakil selama dua minggu. Tanggal 10 Oktober kemarin keluar surat tugas untuk turun ke DPD, DPC dan ranting (sosialisasi, ed)," ungkap dia kepada awak media.

Dia pun enggan membeberkan nomor surat tugas yang diterima dari DPP. "Tunggu saja nanti diumumkan. Saya diminta untuk cari pendamping," imbuhnya.

Pak Wali biasa dia disapa menerangkan sosok pendampingnya harus baik dan tak terpaku dari kalangan birokrat atau politikus. "Ya boleh saja (birokrat dan politikus, ed) yang penting tidak seperti sekarang ini. Pokoknya saya calon nomor satu," ujarnya.

Minggu depan, lanjut dia, akan diumumkan surat rekomendasinya. "Yang jelas (wakil, ed) muda dari saya. Saya kan 62 tahun dan dibawah saya. Ya boleh siapa saja," tandasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner