Logo Saibumi

Manfaatkan Kolong Jembatan Layang untuk Olahraga

Manfaatkan Kolong Jembatan Layang untuk Olahraga

Saibumi.com, Bandung - Remaja di Bandung membuktikan bahwa kreativitas tidak terbatas ruang. Mereka memanfaatkan kolong jembatan layang sebagai tempat bermain sekaligus berolahraga. 

Berdasarkan pantauan saibumi.com, tempat yang biasanya kumuh dan kotor ini disulap menjadi bersih, rapi dan menarik. Seperti diketahui, Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang pemerintahnya cukup peduli dengan lingkungan. Contohnya adalah kolong jembatan layang yang diubah menjadi tempat bermain remaja Bandung. 

Dihari Minggu seperti ini, banyak aktivitas yang biasa dilakukan, salah satunya olahraga skateboard. 

Kegiatan remaja-remaja ini menarik perhatian masyarakat sekitar. Terbukti dari ramainya warga yang datang dan menyaksikan aksi muda mudi kota kembang itu. 

Perhatian dan sikap pemerintah kota Bandung ini patut di apresiasi dan dijadikan contoh untuk kota-kota lainnya. Dengan adanya fasilitas umum seperti taman, dapat dijadikan wadah para remaja untuk mengembangkan hobi atau kegiatan positif lainnya. 

Selain itu, dapat menambah keindahan kota, karena berkurangnya tempat kumuh dan kotor. 

Hal ini dapat dijadikan inspirasi untuk kota lain, semisal Lampung. Dimana tempat-tempat rekreasi atau taman sulit dijumpai. Agar potensi remaja Lampung dapat di tampung dan disalurkan dengan wadah yang tepat dari pemerintah. 

Laporan wartawan Saibumi.com, Donny Irawan 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner