Logo Saibumi

Muridnya Tewas Disambar Kereta, Guru SMP Al Azhar 1 Bandar Lampung : Anaknya Rajin dan Pintar

Muridnya Tewas Disambar Kereta, Guru SMP Al Azhar 1 Bandar Lampung : Anaknya Rajin dan Pintar

Kondisi motor yang tersambar kereta Jumat, 6 Oktober 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Wali kelas Haezah Hassya (12) korban tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu ini tidak menyangka bahwa anak didiknya akan meninggal secepat itu ketika akan berangkat sekolah.

Selvia Wuri menagatakan Haezah merupakan anak yang baik dan rajin. "Enggak ada firasat apa-apa, kemarin saja saya masih mengajar dan Haezah tetap seperti biasa orangnya ceria rajin pinter. Apalagi untuk jadwal piket dia paling rajin," ujar guru korban saat diwawancarai dirumah duka, Jumat 6 Oktober 2017.

Wali kelasnya mendapatkan informasi dari pihak PJKA yang mengabarkan bahwa anak murid SMP AL Azhar 1 Bandar Lampung ini tewas tersambar kereta.

"Haezah itu kelas 7 A, saya dapat info ditelpon dari pihak PJKA bahwa anak murid saya kritis tersambar kereta dan dibawa ke rumah sakit Puri Betik Hati. Saya langsung kerumah sakit tapi pas sampai rumah sakit ternyata Haezah sudah dirujuk ke rumah sakit Urip namun nyawanya tidak tertolong dan saya langsung mendatangi rumah duka," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api didaerah Jalan Danau Toba Jagabaya, Wayhalim, Bandar Lampung yang menewaskan dua orang sekitar pukul 07.00 WIB atas nama Okto Farindra Frasad (51) dan Haezah Hassya (12).(*)

BACA JUGA
 Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner