Logo Saibumi

Mau Antar ke Sekolah, Bapak dan Anak Tewas Tersambar Kereta

Mau Antar ke Sekolah, Bapak dan Anak Tewas Tersambar Kereta

Kediaman rumah duka yang ramai oleh pelayat, Jumat, 6 Oktober 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bapak dan anak tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu yang berada di Jalan Danau Toba, Jagabaya, Wayhalim, Bandar Lampung Jumat, 6 Oktober 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Okto Farindra Frasad (51) dan Haezah Hasya (12) warga Jalan Danau Toba Gang Tomat, Jagabaya, Wayhalim. Okto yang ingin mengantarkan sang anak dengan mengendarai sepeda motor tersebut ke SMP Al Azhar 1 tak mengetahui adanya kereta yang akan melintas dilokasi.

Sopir salah satu perusahaan bumbu penyedap ini pun tersambar kereta hingga terpental beberapa meter bersama sang anak. Okto meninggal seketika ditempat sebelum mendapatkan pertolongan medis karena luka berat yang dialaminya.

Sementara sang anak yang sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Puri Betik Hati hingga dirujuk ke Rumah Sakit Urip Sumohardjo pun tak dapat tertolong. Rumah duka pun penuh para pelayat.

Okto dimata rekan-rekan kerjanya dikenal sangat baik dalam pergaulan. "Orangnya baik dan rajin kalau dikantor. Dia supir untuk mengantar penjualan dan pak Okto orangnya gak pilih-pilih dalam berteman," ujar Dika salah satu rekan kerjanya saat diwawancarai Saibumi.com, Jumat, 6 Oktober 2017.

Rekan korban lainnya yang enggan disebutkan namanya mengaku masih sempat mengobrol dengan Okto di kantor sebelum pulang kerja bahkan dirinya kaget ketika mengetahui bahwa Okto menjadi korban kecelakaan diperlintasan kereta api.

"Semalam saya masih ngobrol dikantor. Gak ada tanda-tanda kalau pak Okto bakal pergi selama-lamannya, kaget saya denger kabar duka ini dan langsung datang kerumah duka karena almarhum Okto sangat baik orangnya," jelasnya. (*)

BACA JUGA

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner