Logo Saibumi

Diduga Masih Ada Satu Orang Korban, BPBD Bandar Lampung Terus Lakukan Pencarian

Diduga Masih Ada Satu Orang Korban, BPBD Bandar Lampung Terus Lakukan Pencarian

Petugas BPBD Bandar Lampung saat mencari di dalam sumur yang berada di rumah Bambang Suroso, Sabtu, 23 September 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bandar Lampung dengan pihak Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung masih mencari keberadaan seorang yang diduga terdapat didalam rumah.
 
Pantauan Saibumi.com, petugas melakukan pencarian didalam sumur yang berada didalam rumah. Warga pun masih berkumpul dan melihat proses pencarian.
 
Kepala Bidang Kesiapsiagaan BPBD Bandar Lampung M Rizki mengatakan petugas masih melakukan pencarian dikediaman Bambang Suroso. "Kita masih nyari karena berdasarkan keterangan keluarga terdapat tiga orang didalam rumah. Dua sudah ditemukan yang satunya hamil dan diketahui Desi karena memang lagi hamil. Ditemukan diruang tengah sedang berpelukan," ungkap dia kepada awak media.
 
Tadi, lanjut dia, di sumur juga dicari karena dikhawatirkan menyelamatkan diri kedalam sumur. "Dilihat kurang 15 m. Sejam kita cari disumur. Sementara ini untuk di sumur nihil," ujarnya.
 
Saat ini, kata Rizki, dilakukan penyisiran ulang. "Kita sisir kembali didalam. Kalau tadi pagi kan kita sisir ketemu dua orang," tuturnya. 
 
Diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Urip Sumohardjo Gang Sungai 6, Gunungsulah, Wayhalim sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam kebakaran terdapat dua korban meninggal yang kini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr H Abdul Moeloek Bandar Lampung. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner