Logo Saibumi

Pemkab Waykanan Berangkatkan Seorang Jurnalis Umrah

Pemkab Waykanan Berangkatkan Seorang Jurnalis Umrah

Ilustrasi umroh | ist

Saibumi.com, Waykanan – Pemerintah Kabupaten Waykanan memberangkatkan gratis jurnalis umrah.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan mengapresiasi kinerja para insan pers di daerah setempat yang sudah ikut andil dalam menunjang pembangunan daerah selama ini. “Oleh karena itu, dikesampatan tahun ini, Pemerintah daerah Waykanan memberikan penghargaan dalam bentuk hadiah umrah gratis bagi awak media yang beruntung dalam pengundian nama yang dilakukan hari ini,” ungkap di Rumah Makan Way Tahmi, Tanjung Agung, Waykanan, Rabu 13 September 2017.

Adapun jurnalis yang beruntung yakni, Rico Gara dari media elektronik Tegar TV. Usai membacakan nama pemenang, Adipati menerangkan, bahwa rekan wartawan yang beruntung berangkat umrah pada November mendatang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Selamat kepada saudara Rico, semoga selesai beribadah di tanah suci ibadahnya lebih mantap lagi,” pesannya.

Rico Gara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Waykanan yang sudah mau memberikan umrah gratis kepada awak media yang selama ini belum pernah dilakukan sebelumnya.

Dia berharap agar program umrah ini akan berkelanjutan ditahun mendatang dan seterusnya. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Waykanan khususnya kepada bapak Bupati Waykanan yang sudah berencana menaikan umrah gratis kawan-kawan pers di Waykanan. Dan tidak lupa juga bahwa semoga niat baik pak Adipati ini terus dilakukan di tahun selanjutnya untuk memberikan kesempatan kepada kawan-kawan pers lainya,” terangnya.(*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Sandi Indra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner