Logo Saibumi

Fit for Life : Mall Boemi Kedaton Gelar Adu Panco Hingga Body Contest

Fit for Life : Mall Boemi Kedaton Gelar Adu Panco Hingga Body Contest

Pemberian hadiah kepada pemenang adu panco di Fit for Life. | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Event Fit For Life yang dihelat Mall Boemi Kedaton, tidak hanya sekedar menjadi kegiatan pameran kesehatan biasa. Adapun kegiatan lainnya juga digelar seperti bazar alat kesehatan, donor darah, kompetisi adu panco hingga body contest
 
Marketing Communication Ria Caradila menuturkan ada berbagai kegiatan menarik dalam event Fit For Life,  
dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat. "Banyak cara bisa dilakukan meski di dalam Mal sekaligus," jelasnya. 
 
Salah satunya lomba adu panco, kata dia, meski peserta bertanding tetapi tetap ada konsep Fun yang dihadirkan karena masih diarea mall. Hall ini membuat daya tarik datangnya pengunjung, karena baru pertama kali ada lomba panco didalam mall. 
 
Sebelumnya, dalam event Fit For Life juga sudah menggelar donor darah bersama PMI pada Sabtu (9/9) dan Minggu (10/9) dengan terkumpul 90 kantong darah. Kegiatan selanjutnya akan ada Body Contest pada Rabu, 13 September 2017. Disusul lomba dodgeball diarea permainan Trampoline. Nantinya, event Fit for Life akan digelar hingga Minggu, 17 September 2017. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Yunike Purnama Putri

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner