Logo Saibumi

Sekum Perkemi Lampung Lulus III Dan Pada Gashuku Nasional

Sekum Perkemi Lampung Lulus III Dan Pada Gashuku Nasional

Para Kenshi Kempo Lampung | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung - Perkemi Lampung menambah koleksi sabuk hitam setelah tiga orang atletnya lolos ujian kenaikan tingkat pada event Gasnas II dan ujian kenaikan tingkat kenshi di Jakarta, Minggu, 10 September 2017.

Ketua Umum Perkemi Lampung Donny Irawan menjelaskan, ketiga atlet tersebut adalah Asrul Tristanto lulus ke III DAN, Elip Heldan lulus ke I DAN serta Ayu yang lulus ke I DAN.

"Perkemi Lampung sangat bersyukur dengan lulusnya 3 kenshi terbaik dari Lampung tersebut. Semoga Perkemi Lampung semakin semangat, dan dapat memotivasi yang lain dengan bertambahnya 3 pelatih daerah yang naik tingkat," paparnya.

Ia menuturkan bahwa untuk lolos ujian kenaikan tingkat bukanlah hal mudah.

"Untuk lulus ke III DAN dan I DAN tidak mudah, mereka harus diuji secara teori dan praktek serta mental agar benar-benar siap bisa mengembangkan diri dan mengembangkan Perkemi khususnya di Lampung," ungkapnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Setelah prestasi atlet-atlet ini, Ia berharap Kempo Lampung dapat mengulang masa kejayaannya.

"Prestasi atlet Lampung perlu suport dari berbagai pihak, baik internal maupun eksternal, agar kempo Lampung bisa mengulang kejayaan masa lalu yang bisa menembus juara Dunia Kempo pada kejuaraan di Jepang dan Prancis," harapnya.

Tidak lupa, selaku ketua umum Ia mengucapkan selamat atas kelulusan ketiga sempai tersebut mendapat sabuk hitam.

"Kami atas nama pengurus Perkemi Lampung mengucapkan selamat atas kelulusan para sempai yang ikut pada acara Gashuku Nasional di Jakarta," ucapnya bahagia. (*)

Laporan Wartawan Saibumi.com Anggun Tya Isworo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner