Logo Saibumi

Weekend banyak masyarakat menikmati dengan berolahraga

Weekend banyak masyarakat menikmati dengan berolahraga

Masyarakat sedang menikmati olahraga lari di lingkungan Universitas Lampung | Eva Suryani saibumi.com

Saibumi.com,Bandar Lampung -  Sejumlah Masyarakat Bandar Lampung masih menanamkan pentingnya olahraga bagi kehidupan sehari hari, tidak sedikit saat weekend seperti ini masyarakat memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

Seperti yang terlihat di kawasan Universitas Lampung, banyak masyarakat bukan saja dari kalangan remaja namun keluarga menikmati udara sejuk dan panas pagi untuk berolahraga berlari diseputaran kampus unila.

Pantauan Saibumi.com terlihat sejumlah keluarga membawa anak serta istri untuk menikmati hari weekend dengan berolahraga lari untuk mengeluarkan keringat agar terlihat lebih sehat.

Lapangan sepak bola unila pun menjadi alternatif bagi para pencinta olahraga lari untuk berolahraga lari di pagi hari bahkan bukan hanya pagi hari ketika memasuki sore hari, sejumlah masyarkat terlihat ramai berolahraga.

Arta warga kemiling mengaku dirinya rutin melakukan aktivitas lari dikawasan unila sebagai salah satu upaya untuk menurunkan berat badan,"kalau saya lari diunila ini enak ya..fasilitas gratis dan juga anak anak kalau ikut senang liat rusa dibkawasan unila ini,jadi ibu ibi disini bisa fokus lari," ujar Arta kepada Saibumi.com, Sabtu, 9 September 2017.

Bertepatan dengan hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 januari 2017, ternyata tidak sedikit pula masyarakat mengetahui hal tersebut,namun kebanyakan masyarakat tetap membutuhkan olahraga sebagai langkah untuk menuju hidup sehat.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani.

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner