Logo Saibumi

Rianasari Sosialisasikan Arinal Djunaidi dengan Demo Memasak di Jatiagung, Lampung Selatan

Rianasari Sosialisasikan Arinal Djunaidi dengan Demo Memasak di Jatiagung, Lampung Selatan

Rianasari saat berfoto bersama dengan warga di Jatiagung, Lampung Selatan. | Istimewa

Saibumi.com, Lampung Selatan - Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan istrinya Rianasari Arinal, terus menjalin silaturrahmi dan rembuk desa bersama masyarakat. Jika pada Sabtu (26/8/2017), Arinal besilaturrahmi dengan masyarakat  pesisir Kalianda Lamsel. Pada Minggu (26/8/2017), silaturrahmi dengan agenda rembuk desa dan bakti sosial, kembali dilanjutkan di Wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Acara rembuk desa dan bakti sosial yang dimulai dari pagi itu, dilaksanakan di dua titik yaitu, di Lapangan Desa Margodadi Kecamatan Jatiagung Lamsel. Lalu siangnya dilakukan di Desa Simbaringin Natar Lamsel.
Meski dalam kegiatan rembuk desa dan bakti sosial

Arinal Djunaidi berhalang hadir. Tapi warga tetap menyambut hangat kedatangan istri Arinal, Hj. Rianasari. Sejumlah pengurus Golkar yang turut mendampingi Rianasari Arinal antara lain, unsur wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, H. Tony Eka Candra, H.Riza Mirhadi, SH, Abi Hasan Mu'an, SH, MH, Ririn Kuswantari. Pengurus Golkar Lamsel, Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi dan sejumlah pengurus serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam silaturrahmi dengan masyarakat Margodadi Jati Agung, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra menyampaikan dambutan mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Anggota DPRD Lampung daerah pemilihan Lampung Selatan ini menyampaikan pesan kepada masyarakat dari Arinal Djunaidi bakal calon gubernur Lampung.

Selain Tony, istri Arinal Djunaidi Rianasari Arinal juga tampil menyampaikan sambutan dan mengkampanyekan Arinal kepada masyarakat. Rianasari tampak lebih dekat saat menyapa ibu-ibu Margodadi yang mayoritas keturunan Jawa ini.

Rianasari memperkenalkan sosok Arinal kepada warga Desa Margodadi Jati Agung. Sebagai ibu rumah tangga, dalam kesempatan ini juga melakukan demo masak. Sembari masak, Rianasari Arinal melontarkan sejumlah pertanyaan kepada warga terkait Arinal dan rencana program yang akan diusung Arinal Djunaidi dalam Pilgub 2018. Bagi warga yang bisa menjawab mendapat hadiah langsung dari istri Arinal.
Dalam kesempatan ini istri Arinal juga membagi-bagi seribuan bingkisan kepada masyarakat Margodadi Jati Agung. 

Usai melakukan rembuk desa dan bakti sosial dengan warga Margodadi, Rianasari melajutkan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Simbaringin Natar Lampung Selatan. Di kampung ini, Rianasari juga memohon doa dan dukungan masyarakat bahwa Arinal Djunaidi maju dalam Pilgub Lampung. Istri Arinal sempat menemui jamaah ibu-ibu pengajian di salah satu masjid. Istri Arinal mengatakan, bahwa dirinya tidak akan membuat kelompok pengajian untuk keperluan sesaat. Jika dalam Pilgub Juni 2018, Arinal mendapat kepercayaan masyarajat Lampung menjadi Gubernur, maka Rianasari Arinal berjanji tidak akan membentuk pengajian baru. Ia akan menghidupkan semua pengajian yang ada, karena hakekat dari pengajian untuk menuntut ilmu agama dan syiar agama Allah. (**)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner