Logo Saibumi

Grace Natalie Hadiri Kopi Darat PSI Lampung

Grace Natalie Hadiri Kopi Darat PSI Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo memberikan sambutan acara Ngopi Darat PSI di Hotel Horison | Eva Suryani / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menghadiri acara Kopi Darat  PSI Lampung di Hotel Horison, Bandar Lampung, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Grace Natalie juga mengapresiasi kinerja anggota PSI Lampung dalam menyiapkan verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum pada Oktober 2017 mendatang.

"PSI Lampung sudah hampir mencapai 100 persen persiapannya yang sesuai syarat verifikasi faktual KPU, baik dari keanggotaan, domisili kantor, dan lainnya. Untuk verifikasi faktual  kami paling siap," ujar Grace dalam sambutannya sekaligus membuka Kopi Darat PSI Lampung.

Grace menjelaskan PSI tinggal satu langkah lagi akan menjadi salah satu peserta Pemilu, tentu dipastikan akan tetap konsisten sebagai partai yang anti korupsi dan intoleran.

"Langkah kita untuk menjadi peserta Pemilu, sedikit lagi  dan sebagai partainya anak muda, PSI akan tetap konsisten," pungkasnya.

Pantauan Saibumi.com, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri acara Pembekalan Verifikasi KPU dan Ngopi Solidaritas di Hotel Horison.

Ridho Ficardo yang juga ketua dewan pimpinan wilayah partai Demokrat Lampung itu tiba di Hotel Horison sekitar pukul 13.15 WIB. Gubernur disambut langsung Ketua Umum PSI Grace Natalie di dampingi Benny Arifin Ketua DPW PSI Lampung.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Klasemen Sementara Medali SEA Games, Indonesia Posisi Keempat

Mendapat tambahan dua perak dan satu perunggu.

Pembukaan SEA Games XXIX Malaysia

Berlangsung pada 19-30 Agustus 2017.

Hadapi MU, Persija Belajar dari Klub Ini

"Kami tidak boleh kalah lawan mereka," kata Teco.

Berharga Rp800 Juta, Ternyata Ini Keistimewaan All-New Prius

All-New Prius secara diam-diam ternyata sudah dijual di Indonesia tanpa peluncuran, dengan harga Rp800 juta-an.

Sample Fixed Banner